Tuesday, May 18, 2010

Facebook Bakal Bisa Retweet Seperti Twitter

Facebook mempunyai keinginan untuk mengambil fitur-fitur menarik dari Twitter. Setelah mengambil status update, Facebook dikabarkan akan menambah fitur mirip retweet.

Dilansir melalui The Next Web, fitur mirip retweet ini belum resmi diluncurkan oleh Facebook. Hanya saja, Mark Zuckerberg memberikan kesempatan kepada beberapa anggota terpilih untuk bisa menikmati fitur baru ini.

Jika anda beruntung menjadi salah satu anggota yang mendapat kesempatan menjajal fitur baru tersebut, dalam Facebook Newsfeed anda akan tersemat sebuah menu baru bertuliskan ’share’.

Fitur ’share’ ini memungkinkan anggota Facebook untuk berbagi link maupun status promosi dengan mudah dan cepat. Sepertinya Facebook mengeluarkan fitur baru ini agar peredaran iklan promosi maupun data sharing menjadi lebih tersebar secara merata.

Ini merupakan salah satu langkah Facebook untuk tetap menjadi yang pertama dalam pasar jejaring sosial. Sebelumnya, Twitter sendiri pernah menolak akuisisi yang ditawarkan oleh Facebook. Karena ditolak, Facebook pun lebih memilih untuk membuat replika Twitter di jejaring sosialnya.


by : http://www.infoteknologi.com/facebook-bakal-bisa-retweet-seperti-twitter

No comments:

Post a Comment